Akankah Sekuel Film Ini Pernah Terjadi?

Akankah Sekuel Film Ini Pernah Terjadi?

Pemain poker terus-menerus memberi peringkat Rounders mungkin sebagai film poker terbaik sepanjang masa. Film tahun 1998, yang dibintangi Matt Damon sebagai calon penggiling bawah tanah Mike McDermott, memegang posisi legendaris dalam pengetahuan poker yang trendi.

Diluncurkan lebih awal dari periode peningkatan poker pada pertengahan 2000-an, Rounders tetap sebagai film poker paling terkenal yang pernah dibuat. Pengikut film melanjutkan untuk menuntut sekuel, namun Rounders 2 yang legendaris tetap sulit dipahami hampir seperempat abad setelah yang unik.

Akankah sekuel Rounders pernah terjadi? Mari kita fokus pada:

Posisi Legendaris dari Rounders

The Rounders unik mengikuti eksploitasi McDermott dalam adegan poker bawah tanah New York Metropolis. McDermott, seorang murid undang-undang, diperankan oleh Damon, dalam salah satu peran pertama Damon setelah keluar sebagai bintang utama dalam film tahun 1997 Good Will Searching.

Karakter yang berbeda di Rounders merangkul sahabat baik McDermott dan sesama penggiling Lester “Worm” Murphy, yang dibawakan oleh Edward Norton. Mungkin karakter paling ikonik dalam film tersebut, mafia Rusia Teddy KGB, diperankan oleh John Malkovich.

McDermott mengumpulkan uang $30.000 untuk bermain di permainan bawah tanah NYC sebelum menjelajah ke situs poker yang dijalankan oleh Teddy KGB. Menikmati di atas kepalanya melalui manajemen bankroll, McDermott kehilangan gulungan totalnya dalam pendingin perahu di atas perahu melawan gembong poker bawah tanah Rusia.

Terkejut dan bangkrut setelah kehilangan, McDermott mengambil pekerjaan paruh waktu dan menjamin pacarnya Jo (diperankan oleh Gretchen Mol) bahwa dia berhenti dari olahraga. Larangan McDermott yang dikenakan sendiri dari olahraga berlangsung beberapa bulan, namun peluncuran Worm dari penjara menghasilkan McDermott kembali ke dunia poker.

Persahabatan Worm dan McDermott akhirnya berakhir, karena Worm menumpuk hutang besar di bawah tanah NYC di bawah gelar McDermott. McDermott akhirnya berhutang $15.000 kepada Teddy KGB, dan mafia setuju untuk memainkan McDermott dalam permainan Hold’em Tanpa Batas, dengan setiap peserta berbelanja seharga $10.000.

Pertandingan akhirnya meningkat menjadi kumpulan video game uang dengan taruhan yang meningkat, dengan McDermott mungkin mempertaruhkan nyawanya jika dia kalah dari penjahat super Rusia. Jika Anda belum pernah melihat Rounders, kami akan pergi sejauh Anda menonton film Hollywood legendaris dan melihat bagaimana kisah McDermott berakhir.

Ditulis oleh David Levien dan Brian Koppelman, Rounders menemukan kesuksesan rata-rata di tempat kerja lapangan. Dalam 25 tahun sejak diluncurkan, bagaimanapun, film ini telah mencapai posisi legendaris yang jauh melampaui beberapa film poker atau perjudian lainnya.

Anda dapat menonton Rounders sekarang di Netflix atau Amazon Prime. Sementara film poker lain seperti Molly’s Game, Runner Runner, dan Mississippi Grind telah diadopsi, tidak ada yang mempertahankan posisi kultus Rounders.

Akankah Rounders 2 Pernah Terjadi?

Sejak peluncuran film pertama, posisi poker di mainstream telah meroket. World Series of Poker 2003 membuat profil olahraga ini naik ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Karena kamar poker online seperti PokerStars, dan pemain terkenal seperti Daniel Negreanu, Phil Ivey, dan Phil Hellmuth tumbuh menjadi nama keluarga, Rounders yang unik mendapatkan pengikut kultus yang terus berkembang bahkan 20 tahun kemudian.

Selama 20 tahun terakhir, pertanyaan “Akankah Rounders 2 Pernah Terjadi?” tetap menjadi bahan perdebatan yang bersemangat. Desas-desus dan umpan balik dari beberapa tokoh kunci yang terkait dengan Rounders unik memacu hipotesis lebih lanjut.

Selama penampilan di Wealthy Eisen Present pada tahun 2016, Matt Damon mengisyaratkan {bahwa a} sekuel Rounders mungkin akan terjadi:

“Rounders 2 sedang dalam pembicaraan, Brian Koppelman dan David Levien memiliki pemikiran yang sangat bagus untuk sekuelnya,” kata Damon.

“Banyak yang telah terjadi dalam poker sejak anak-anak muda ini, era baru telah memasuki olahraga. Mereka telah melihat ratusan ribu dan ratusan ribu lengan lebih awal dari usia 21 tahun dan olahraga ini jauh-jauh berbeda dari sebelumnya.”

Setelah optimis tentang Rounders 2, Matt Damon sekarang berpendapat bahwa sekuelnya kemungkinan besar tidak akan terjadi.

Pandangan Matt Damon Saat Ini tentang Rounders 2

Sementara suara Damon itu terdengar menggembirakan, tingkat cerita yang berbeda dengan Rounders 2 tidak pernah terwujud. Pada tahun 2018 (dua tahun setelah tampilan Wealthy Eisen Present), Damon mendefinisikan bahwa perusahaan streaming seperti Netflix tidak serius dengan sekuel Rounders:

“Apa [the DVD market] telah berubah dengan adalah lapangan kerja di seluruh dunia. Yang Anda butuhkan adalah film yang berukuran besar dan benar-benar dapat dipahami oleh semua orang di seluruh dunia, dalam bahasa dan tradisi,” kata Damon. Artinya berbicara lebih sedikit, membuat masalah menjadi lebih mudah—topi putih, topi hitam, pahlawan super.”

“Itu masuk akal, kan? Semua orang tahu siapa pria yang baik dan siapa pria yang tidak sehat. Mereka menghabiskan $400 juta dan meledakkan banyak omong kosong. Anda tidak akan dapat menempatkan Rounders ke dalam film yang muncul bertentangan dengan hal-hal itu. Semua orang sepertinya mempertanyakan apa yang akan terjadi [to the film industry].”

Anda akan dapat Google “Pembulatan 2” dan mendapatkan berbagai hasil yang sama yang mengatakan sekuel akan atau diterima tidak terjadi. Hampir semua artikel ini berasal dari umpan balik yang dibuat oleh Damon selama dekade sebelumnya.

Damon, sebagai wajah dari film pertama, masih akan terus mendapat pertanyaan tentang posisi Rounders 2. Sayangnya, tidak ada tanggapan terbaru Damon terhadap sekuel film poker yang terjadi setiap saat dengan cepat, atau selamanya.

Lihatlah beberapa artikel berbeda Upswing Poker tentang Rounders:

Mengapa Teddy KGB Sebenarnya Buruk di Poker

Author: Richard Gonzales