PokerStars Menderita Pemadaman Kedua Setelah Serangan DDoS

PokerStars Menderita Pemadaman Kedua Setelah Serangan DDoS

6 Oktober 2022 Berita Poker Terbaru

PokerStars telah mengalami satu pemadaman komunitas lainnya lebih rendah dari dua minggu setelah serangan DDoS mengganggu acara penting WCOOP-nya.

PokerStars mengalami satu pemadaman komunitas lainnya lebih rendah dari dua minggu setelah serangan DDoS menekan WCOOP untuk menyelesaikan sebelum waktunya. (Gambar: Twitter/StarsSupport)

Kelemahan terbaru dimulai pada 5 Oktober dan segera mempercepat waktu tunggu dan penundaan di seluruh server dot.com PokerStars. Staf teknis mencoba memperbaiki kesalahan dengan mematikan komunitas sepenuhnya.

Setelah lebih dari satu jam pertempuran, pilihan dibuat untuk membatalkan semua turnamen dan video game uang. Pemain yang terkena dampak telah diganti sebagai tanggapan atas kebijakan pembatalan PokerStars dan, setelah tiga jam, sistem kembali online.

Gangguan komunitas berlanjut untuk PokerStars

Sebuah tweet dari PokerStars Assist meminta maaf atas gangguan tersebut. Staf bantuan juga memperkenalkan {bahwa a} restart server penuh akan terjadi pada 6 Oktober. Apa yang belum dikonfirmasi oleh perwakilan situs web poker adalah apakah pemadaman terbaru disebabkan oleh serangan DDoS atau tidak.

Acara pamungkas WCOOP 2022 harus dibatalkan pada 26 September setelah batas waktu gamer yang disebabkan oleh serangan penolakan layanan (DDoS) terdistribusi. Ahli teori konspirasi mungkin mengatakan bahwa seseorang yang melancarkan serangan selama acara penting WCOOP senilai $10.300 memiliki dendam terhadap PokerStars.

Demikian pula, mungkin peretas yang menjebak grup poker atau penjahat dunia maya yang mencoba menyusup ke basis data PokerStars. Terlepas dari alasannya, waktunya tidak mungkin lebih buruk untuk PokerStars, karena serangan itu merusak final WCOOP yang berkilauan dan berarti acara utama sekarang akan dimulai kembali pada 5 November.

Berjuang untuk pemadaman komunitas kedua hanya lebih dari seminggu setelah serangan DDoS telah memicu beberapa pelanggan untuk menanyakan integritas program perangkat lunak PokerStars. Sebuah pesan setelah serangan awal menegaskan bahwa tidak ada informasi pribadi atau keuangan yang telah dikompromikan, jadi seharusnya tidak ada masalah di pintu masuk keselamatan.

Namun demikian, ketidaknyamanan ini telah membuat beberapa gamer bersemangat untuk masa-masa sebelum Flutter Leisure.

setiap kali saya membuka peti ada kemungkinan 70% sakit mendapatkan kode kesalahan 101, faktor yang sama ketika saya mengklik tab tantangan.

โ€” Pwntsville (@pwntsville) 5 Oktober 2022

โ€œSeluruh masyarakat harus ditingkatkan. Pemosisian berjalan 100x lebih mulus lagi pada tahun 2010 setiap kali Anda memiliki basis peserta yang jauh lebih besar,โ€ cuit pwntsville pada 5 Oktober.

Serangan DDoS tetap menjadi masalah dalam poker online

Perbandingan antara PokerStars dan GGPoker juga telah dibuat dalam umpan balik. Saingan terdekat sebelumnya telah mengalami peningkatan selama dua tahun terakhir dan telah lolos dari pemadaman utama selama 12 bulan terakhir.

Tidak hanya saat ini, namun komunitas bintang berada dalam bentuk yang terlalu berbahaya dan harus segera dipasang.
Stars yang sudah ketinggalan zaman dulunya mudah dijalankan.

GG Poker bekerja dengan mudah dengan berbagai koneksi simultan ini.
Mengapa hal ini terjadi?

Saya benar-benar membutuhkan PokerStars untuk melakukan yang lebih tinggi. pic.twitter.com/BdBMPOCGl5

โ€” ryuta (๐Ÿ’™, ) (@nashinashi133) 5 Oktober 2022

Meski begitu, GGPoker tidak kebal dari serangan DDoS. Situs web poker paling penting di planet ini terkenal menabrak poin pada tahun 2020 selama seri WSOP Online.

Serangan itu hampir menekan GGPoker untuk menunda WSOP tanpa batas waktu. Beruntung bagi semua yang terlibat, ketertiban dipulihkan dan, segera setelah ini terpengaruh telah cukup kompensasi, urutan dilanjutkan.

Serangan siber adalah bahaya pekerjaan bagi semua perusahaan online, terutama ini di puncak rekreasi mereka. PokerStars telah memasang kebocoran dan, pada saat penulisan, itu adalah perusahaan seperti biasa dengan ketenangan yang dipulihkan di Twitter, setidaknya untuk sementara waktu.

PokerStars Menderita Pemadaman Kedua Setelah Serangan DDoS

Ditulis oleh

Daniel Smyth

Dan Smyth adalah pekerja harian media poker yang dengan sopan mengingatkan pembaca CardsChat bahwa poker dimainkan di seluruh dunia, bukan hanya di Amerika.

Bagikan cerita ini

Artikel Berbeda
rasa ingin tahu

Apakah Anda tahu tentang papan diskusi poker kami?

Fokus pada semua informasi poker terbaru dalam forum CardsChat

Author: Richard Gonzales