Sejarah Masa Lalu Dari Urutan Dunia Poker: 1970-1989

Sejarah Masa Lalu Dari Urutan Dunia Poker: 1970-1989

Chan dan Hellmuth Menghadirkan Sensasi Saat Selesai Delapan Puluh

Sejak tahun 1980-an berkembang, masuknya satelit, rasa keagungan yang meningkat di Acara Tertinggi di dunia poker ini, dan ukuran umum dari kontes tersebut melambungkan Urutan Dunia Poker ke kamar-kamar negara melalui perlindungan dan sorotan acara utama yang disiarkan televisi. . Pada tahun 1987, lebih dari 2.000 pemain poker merasakan seluruh jadwal acara World Sequence of Poker, semua 12 kesempatan, dan Acara Utama adalah yang paling penting yang pernah ada.

Balapan bersama seperti persiapan pelarian pada tahun 1987 adalah Johnny Chan. Disebut sebagai ‘The Orient Categorical’, Johnny Chan berasal dari Timur Jauh. Dia membajak 150 lawan sebelum berhadapan dengan Frank Henderson menjelang kejuaraan poker. Johnny Chan mengalahkan Frank Henderson untuk memenangkan gelar dan mengambil hadiah utama $625.000. Meniru Doyle Brunson dan Stu Ungar, Johnny Chan akan memenangkan WSOP Foremost Occasions terbuka berturut-turut saat ia mengklaim kemenangan pada tahun 1988 juga, mendapatkan yang lebih tinggi dari Erik Seidel di tangan yang hidup dalam cerita rakyat poker dan diabadikan dalam film Rounder.

Dengan ‘melihat ke langit’, Chan – satu-satunya orang yang memenangkan 2 Kesempatan Terkemuka ketika variasi lawan akan diukur dengan berton-ton – puas Seidel untuk mendorong setelah memeriksa flip dengan tangan yang kuat. Chan menerima acara poker untuk mengambil gelar juara dunia pada tahun 1988.

Chan muncul tak terbendung dan pada tahun 1989 ia menemukan solusi untuk mencapai tingkat yang terakhir tetapi sekali lagi. Didorong oleh pasokan Cincin Kejuaraan NBA dari pemilik Los Angeles Lakers Jerry Buss, jika dia bisa memenangkan tiga kali berturut-turut, ‘The Orient Categorical’ hidup seperti julukannya saat dia berlari ke puncak, berurusan dengan head-up bertentangan dengan pemain poker muda yang tidak dikenal.

Pemula 24 tahun yang tidak dikenal, Phil Hellmuth Junior, akan berubah menjadi pahlawan poker dalam satu hari. Mengenakan headphone Walkman dan seringai miring, jagoan matematika yang lebih muda ini menjadi pemenang termuda dari Acara Terdepan, sebuah file yang mungkin bertahan hingga 2008. Kemenangan Hellmuth menggagalkan Chan tiga kali berturut-turut, dan ‘The Orient Categorical’ belum pernah lagi ke meja pamungkas sejak itu. Sementara itu Hellmuth, akan terus berubah menjadi salah satu dari banyak, jika tidak pada dasarnya pemain poker paling sukses dalam sejarah World Sequence of Poker.

Kemenangan Hellmuth untuk $755.000 dalam acara yang dihuni oleh 178 pemain dipandang sebagai peristiwa penting, terlepas dari segalanya jika 24 tahun yang tidak diketahui mungkin menang, mengapa tidak siapa pun?

Selama 20 tahun berikutnya, itu menunjukkan kasusnya, karena banyak pemenang mengambil alih gelar juara dunia dari Las Vegas.

Di Setengah 2 dari koleksi ini, kita melihat bagaimana poker terus berkembang sampai satu tahun yang menentukan, seorang pemenang, dengan nama keluarga yang benar-benar dapat diterima, mengubah permainan poker terus-menerus dalam satu detik yang memiliki ‘dampak’ spektakuler pada olahraga.

Author: Richard Gonzales